Rush

Ini terjadi pada saat saya terburu-buru
Ketika saya sadar bahwa saya sangat mencintainya
Bahwa kadang-kadang saya menangis, tapi saya tidak dapat mengatakannya kepada dia mengapa
kenapa saya merasakan apa yang saya rasakan di dalam diri saya
Bagaimana saya mencoba untuk mengungkapkan apa yang telah selama ini saya pikiran
Tapi masih tidak dapat menemukan kata-kata
Tapi saya tahu bahwa ada sesuatu yang menguasai diri saya
Suatu hari saya akan menemukan cara untuk mengatakan
hanya untuk,apa maksudnya kepada saya
Tapi kalau hari itu tidak pernah datang
dan Dia tidak membaca kata-kata ini
Saya kira Dia tidak akan pernah tahu bahwa …
Dan ketika saya berkata di dalam, maksudku dalam hati
Dia mengisi jiwaku dengan sesuatu yang tidak bisa menjelaskan
Apa yang berada di atasku

Tinggalkan Balasan

